Sabtu, 28 Maret 2015

Next: Henderson Pastikan Masa Depannya Bersama Liverpool

Henderson Pastikan Masa Depannya Bersama Liverpool

Henderson Pastikan Masa Depannya Bersama Liverpool, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Henderson Pastikan Masa Depannya Bersama Liverpool untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Henderson Pastikan Masa Depannya Bersama Liverpool, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

jordan-henderson
Liverpool – Jordan Henderson memberikan indikasi yang jelas bahwa dia akan terus bermain untuk Liverpool hingga bertahun-tahun mendatang.

Bintang Inggris berusia 24 tahun ini belum menyepakati kontrak baru, sedangkan kontraknya saat ini akan habis pada akhir musim depan.

Tapi wakil kapten The Reds mengeluarkan pernyataan yang menenangkan para penggemarnya: “Saya suka bermain untuk Liverpool dan saya ingin berada di sana selama bertahun-tahun.

“Dalam hal kontrak saya, saya pikir semua orang ingin membuat kesepakatan besar dari itu tapi bagi saya biarkan agen saya dan klub menyepakati hal itu.”

Negosiasi antara agen Henderson dan Liverpool terus berlanjut setelah penolakan tawaran kontrak baru berdurasi empat tahun dengan gaji £80.000 per minggu.

Pemain kelahiran Sunderland ini telah tampil sebanyak 43 laga dan mencetak 6 gol di semua ajang untuk Liverpool, menajdi pilar penting di lini tengah tim asuhan Brendan Rodgers.

Henderson Pastikan Masa Depannya Bersama Liverpool, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar