Selasa, 31 Maret 2015

Next: Belum Ada Kesepakatan, Liverpool akan Jual Sterling

Belum Ada Kesepakatan, Liverpool akan Jual Sterling

Belum Ada Kesepakatan, Liverpool akan Jual Sterling, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Belum Ada Kesepakatan, Liverpool akan Jual Sterling untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Belum Ada Kesepakatan, Liverpool akan Jual Sterling, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

raheem sterling liverpool 2014

Liverpool berencana untuk menjual talenta muda mereka, Raheem Sterling, pada bursa transfer musim panas 2015. Penyebabnya karena belum ada kesepakatan antara pemain dengan klub untuk memperpanjang kontrak kerja.

Sterling menolak tawaran sebesar 180 ribu pounds per pekan atau setara Rp3,4 miliar yang diajukan oleh Liverpool, seperti yang dilaporkan The Independent, Selasa (31/3/2015).

Sterling membuka kesempatan bagi klub lain yang ingin memberikan penawaran kepadanya. Hal ini yang membuat The Reds memutuskan untuk menjual pemain berusia 20 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2015.

Klub-klub elit seperti Real Madrid, Bayern Munich, Manchester City, Manchester United dan Arsenal ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Sterling.

Belum Ada Kesepakatan, Liverpool akan Jual Sterling, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar