Minggu, 29 Maret 2015

Next: Brazil Tundukkan Chile Dengan Skor Tipis 1-0

Brazil Tundukkan Chile Dengan Skor Tipis 1-0

Brazil Tundukkan Chile Dengan Skor Tipis 1-0, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Brazil Tundukkan Chile Dengan Skor Tipis 1-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Brazil Tundukkan Chile Dengan Skor Tipis 1-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Brazil-Vs-Chile-2015
Hasil laga uji coba internasional pertandingan Brazil vs Chile berkesudahan dengan skor 1-0 di Stadion Emirates, Minggu 29 Maret 2015. Gol tunggal dari Roberto Firmino memastikan Brazil terus meraih hasil sempurna dalam upaya mempersiapkan diri jelang Copa America 2015.

Pelatih Dunga hanya melakukan beberapa perubahan dibanding pemain yang ia turunkan ketika melawan Prancis. Marcelo, Souza, Philippe Coutinho, Douglas Costa, dan Luiz Adriano menjadi nama-nama yang masuk ke susunan 11 pemain inti.

Sementara Jorge Sampaoli di kubu Chile masih mengandalkan nama-nama seperti Alexis Sanchez, dan Pablo Hernandez di lini depan. Di belakang, Claudio Bravo masih menjadi komandan utama.

Laga ini pun berjalan cukup seru. Namun peluang bagus baru diciptakan Brazil ketika tendangan bebas Neymar disambut Souza namun masih bisa ditepis oleh Bravo.

Brazil sendiri baru bisa mengemas gol di menit 73. Roberto Firmino yang masuk menggantikan Adriano berhasil menerima umpan Danilo dengan baik dan kemudian melewati Bravo untuk membawa timnya unggul 1-0.

Chile bukannya tanpa perlawanan. Tapi beberapa peluang mereka seperti dari kaki Sanchez dan Matias Fernandez masih bisa diamankan oleh Jefferson.

Brazil 1-0 Chile (Firmino 73’)

Brazil: Jefferso; Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo (Filipe Luis 78’); Fernandinho, Souza (Elias 60’); Douglas Costa (Willian 62’), Philippe Coutinho (Robinho 60’), Neymar; Luiz Adriano (Roberto Firmino 60’)

Chile: Claudio Bravo; Gonzalo Jara, Gary Medel, Miiko Albornoz; Mauricio Isla, Eugenio Mena (Mark Gonzalez 82’), Rodrigo Millar (Matias Fernandez 74’), Charles Aranguiz; Arturo Vidal (Eduardo Vargas 80’); Alexis Sanchez, Pablo Hernandez

Brazil Tundukkan Chile Dengan Skor Tipis 1-0, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar