Senin, 30 Maret 2015

Next: Tiago Mendes Mengaku Tengah Dalam Performa Terbaik

Tiago Mendes Mengaku Tengah Dalam Performa Terbaik

Tiago Mendes Mengaku Tengah Dalam Performa Terbaik, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Tiago Mendes Mengaku Tengah Dalam Performa Terbaik untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Tiago Mendes Mengaku Tengah Dalam Performa Terbaik, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Tiago Mendes

Gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes percaya ia tengah dalam performa terbaik dalam kariernya. Tiago kini telah berusia 33 tahun.

Mantan gelandang Benfica, Chelsea dan Lyon ini mengaku menikmati permainannya saat ini setelah melalui masa ketika ia membela Juventus dimana selama empat musim berseragam Bianconeri, ia hanya bermain di 42 pertandingan tanpa pernah mencetak gol.

“Saya merasa hebat dan saya pikir saya tengah berada dalam puncak permainan saya,” kata Tiago kepada pewarta jelang laga timnas Portugal melawan Serbia, Minggu (29/3).

“Saya tahun ini terdengar aneh karena saya telah berusia 33 tahun. Tapi siapa yang meragukan pemain tua seperti saya bisa tampil sebaik ini? Ini berkat usaha dan kerja keras saya selama ini.”

Bergabung bersama Atletico pada tahun 2011, gelandang kelahiran Viana do Castelo, Portugal ini telah bermain di 91 pertandingan dan mencetak 9 gol.

Tiago Mendes Mengaku Tengah Dalam Performa Terbaik, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar