Minggu, 29 Maret 2015

Next: Luis Suarez Ogah Bela Klub Inggris Selain Liverpool

Luis Suarez Ogah Bela Klub Inggris Selain Liverpool

Luis Suarez Ogah Bela Klub Inggris Selain Liverpool, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Luis Suarez Ogah Bela Klub Inggris Selain Liverpool untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Luis Suarez Ogah Bela Klub Inggris Selain Liverpool, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Suarez-Gerrard
Suarez menegaskan hanya The Reds merupakan satu-satunya klub tujuan apabila kembali ke Inggris suatu saat nanti.

Bomber Barcelona, Luis Suarez mengklaim bahwa dirinya tidak akan pernah memperkuat klub Inggris selain Liverpool apabila memiliki kans kembali ke Liga Primer.

Suarez yang ditransfer Blaugrana dari Liverpool senilai £75 juta musim panas lalu, kembali tampil di Anfield akhir pekan ini dalam pertandingan amal yang digelar Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

“Dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu mengenai masa depan. Jika saya punya kesempatan kembali bermain di Inggris, maka hanya Liverpool pilihannya,” ujar bintang asal Uruguay itu kepada Liverpool Echo.

“Luar biasa untuk bisa kembali ke Anfield. Tidak hanya sekadar bermain bersama mantan penggawa Liverpool lainnya, melainkan juga dapat merasakan dukungan fans yang ada. Ini laga spesial untuk Stevie dan kolega.”

“Saya rindu fans Liverpool, atmosfer yang ada sungguh luar biasa. Setiap pemain yang bermain di sini akan selalu paham dengan dukungan fantastis yang ada. Mereka akan selalu ada dalam hati saya,” tandas Suarez.

Luis Suarez Ogah Bela Klub Inggris Selain Liverpool, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar