Selasa, 31 Maret 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Man Utd Belum Tawar Mats Hummels

Bursa Transfer 2015, Man Utd Belum Tawar Mats Hummels

Bursa Transfer 2015, Man Utd Belum Tawar Mats Hummels, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Man Utd Belum Tawar Mats Hummels untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Man Utd Belum Tawar Mats Hummels, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Man Utd Belum Tawa! r Mats Hummels
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Man Utd Belum Tawar Mats Hummels - Pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels diketahui masih belum menerima penawaran dari tim mana pun, termasuk Manchester United yang dihubungkan dengan transfer bek Jerman itu dalam beberapa waktu terakhir.

Sebagaimana yang telah diketahui, Mats Hummels belum lama ini sudah membuka peluang untuk pergi dari timnya sebagaimana dia yang berminat untuk berkarir di luar negeri.

Namun, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan pihaknya masih belum mendapat penawaran dari tim yang disebut tertarik pada Hummels.

"Mats berunding dengan saya dan [direktur olahraga] Michael Zorc 14 hari lalu, dan memberitahu kami bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya. Hal tersebut resmi saja," ungkapnya pada Bild.

"Dia masih memiliki kontrak hingga 2017, dan kami masih belum mendapat penawaran [untuk dia]. Itulah ! kenapa kami sangat santai," tandasnya.

Adapun pemain be! rusia 2 tahun tersebut disinyalir dibanderol dengan mahar senilai 30 juta pounds.

Sumber : Handicap Bola Bursa Transfer 2015, Man Utd Belum Tawar Mats Hummels, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar