Selasa, 31 Maret 2015

Next: Raul Peringatkan Xavi Soal ‘Sepinya’ Qatar

Raul Peringatkan Xavi Soal ‘Sepinya’ Qatar

Raul Peringatkan Xavi Soal ‘Sepinya’ Qatar, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Raul Peringatkan Xavi Soal ‘Sepinya’ Qatar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Raul Peringatkan Xavi Soal ‘Sepinya’ Qatar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Raul-Gonzalez-2015
Legenda Real Madrid , Raul Gonzales, memperingatkan Xavi tentang betapa minimnya dukungan dari para penonton di Liga Qatar.

Xavi disebut akan angkat kaki dari Barcelona di akhir musim ini. Ia kabarnya akan mencari petualangan baru di Timur Tengah, tepatnya di Liga Qatar bersama klub Al Saad.

Raul saat ini bermain bagi klub MLS, New York Cosmos. Namun, sebelum gabung klub tersebut, ia pernah memperkuat Al Saad. Ia pun menceritakan betapa jomplangnya dukungan para suporter di Qatar bila dibandingkan dengan di Spanyol, dan bahkan dengan di Amerika sekalipun.

“Saya terbiasa bermain di stadion yang hanya terisi separuhnya saja di Al Saad. Tak ada siapapun di tribun penonton di Qatar. Atmosfir di New York membuat saya merasa saya seperti kembali ke Santiago Bernabeu,” ujarnya pada Panenka .

Raul Peringatkan Xavi Soal ‘Sepinya’ Qatar, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar