Senin, 30 Maret 2015

Next: Legenda Barcelona Sebut Van Gaal “Sampah”

Legenda Barcelona Sebut Van Gaal “Sampah”

Legenda Barcelona Sebut Van Gaal “Sampah”, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Legenda Barcelona Sebut Van Gaal “Sampah” untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Legenda Barcelona Sebut Van Gaal “Sampah”, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Louis van Gaal Manchester United sad
BARCELONA – Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, ternyata memiliki dendam pribadi dengan manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal. Ia pun menyebut pelatih asal Belanda itu seperti “sampah” ketika melatih Barcelona.

Stoichkov merupakan salah satu pemain penting dalam kejayaan “Johan Cruyff Dream Team” pada periode awal 1990-an. Ia sukses mempersembahkan empat trofi La Liga empat tahun berturut-turut pada 1991 hingga 1994 dan trofi Piala Eropa (sekarang Liga Champions) pada 1992.

Karier gemilang di Barcelona membuat Stoichkov masuk ke dalam nomine pemain terbaik dunia pada 1992. Dua tahun setelahnya, ia mampu meraih Ballon d’or setelah sukses mengantarkan Bulgaria ke semifinal Piala Dunia 1994.

Pada 1995, Stoichkov sempat membela Parma sebelum kembali ke Camp Nou setahun setelahnya. Pada 1997, Barcelona menunjuk Van Gaal sebagai pelatih baru menggantikan posisi Bobby Robson.

“Saya tidak menghormatinya. Dia adalah ‘sampah’. Suatu hari, ketika sedang mengalami cedera, saya dengan istri datang ke Camp Nou dan Van Gaal lalu bertemu dengannya,” ungkap Stoichkov.

“Dia bertanya kepada istri saya bagaimana mungkin bisa menikah dengan seseorang seperti saya. Istri saya lalu menjawab bahwa saya adalah pemenang Ballon d’Or. Kepergian saya (dari Barcelona) pada 1998 adalah kesalahan Van Gaal,” bebernya.

Legenda Barcelona Sebut Van Gaal “Sampah”, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar