Minggu, 29 Maret 2015

Next: Prancis Berhasil Petik Kemenangan 2-0 Atas Denmark

Prancis Berhasil Petik Kemenangan 2-0 Atas Denmark

Prancis Berhasil Petik Kemenangan 2-0 Atas Denmark, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Prancis Berhasil Petik Kemenangan 2-0 Atas Denmark untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Prancis Berhasil Petik Kemenangan 2-0 Atas Denmark, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Prancis-vs-Denmark
Prancis berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Denmark dalam pertandingan uji coba internasional yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Senin (30/3) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, pasukan Les Bleus yang sejak awal laga mengandalkan trio Antoine Griezmann, Olivier Giroud dan Alexandre Lacazette di lini depan langsung mampu mendominasi permainan.

Menit ke-14, tekanan Prancis membuahkan hasil ketika Lacazette mampu membukukan gol internasional perdananya, sekaligus membuka keunggulan timnya usai bekerja sama dengan Griezmann.

Keunggulan tersebut menambah kepercayaan diri anak asuh Didier Deschamps untuk terus mengembangkan permainan. Giroud pun sukses menggandakan skor di menit ke-38, selepas menuntaskan umpan terukur Geoffrey Kondogbia.

Dominasi permainan Prancis terus berlanjut dalam paruh kedua permainan, hanya saja intensitasnya tak setinggi di babak pertama. Denmark sendiri bukan tanpa peluang, deretan kans datang melalui upaya Nicklas Bendtner hingga Lasse Schone namun tak membuahkan hasil.

Sejumlah pergantian pemain dilakukan kedua kesebelasan sepanjang sisa permainan babak kedua, akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan wasit, keunggulan dua gol milik Prancis tetap bertahan.

Prancis Berhasil Petik Kemenangan 2-0 Atas Denmark, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar