Selasa, 31 Maret 2015

Next: Kecelakaan di Budapest, Tiga Pemain Yunani Alami Cedera

Kecelakaan di Budapest, Tiga Pemain Yunani Alami Cedera

Kecelakaan di Budapest, Tiga Pemain Yunani Alami Cedera, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Kecelakaan di Budapest, Tiga Pemain Yunani Alami Cedera untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Kecelakaan di Budapest, Tiga Pemain Yunani Alami Cedera, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Taxi-Kecelakaan
Budapest : Tiga pemain Internasional Yunani menderita luka ringan setelah mengalami kecelakaan mobil di Budapest, Senin 30 Maret. Insiden itu terjadi seusai mereka menghadapi Hungaria pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Tiga pemain itu adalah Panagiotis Tachtsidis, Vangelis Moras dan Ioannis Fetfatzidis. Mereka berencana akan menuju ke bandara dengan menggunakan taksi untuk kembali ke klub masing-masing di Italia.

Namun, mereka terpaksa dibawa ke rumah sakit setelah diketahui bertabrakan di jalan tol dengan salah satu pengemudi kendaraan lain yang dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

“Ketiganya berada dalam kondisi kesehatan yang cukup baik, mereka tidak mengalami cedera serius, demikian pernyataan di situs resmi Federasi Sepak bola Yunani.

Kabar terakhir, Moras dan Tactsidis sudah keluar dari rumah sakit Budapest, sementara Fetfatzidis masih harus melewati beberapa perawatan. Ia dikabarkan harus memiliki luka jahitan di kepala, sedangkan Tachtsidis dijahit di bagian lutut.

Moras dan Tachtsidis bergabung bersama klub Italia Hellas Verona, sedangkan Fetfatzidis bermain untuk Chievo Verona.

Kecelakaan di Budapest, Tiga Pemain Yunani Alami Cedera, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar