Senin, 30 Maret 2015

Next: Toni Kroos Sebut Media Spanyol Gampang Berubah

Toni Kroos Sebut Media Spanyol Gampang Berubah

Toni Kroos Sebut Media Spanyol Gampang Berubah, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Toni Kroos Sebut Media Spanyol Gampang Berubah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Toni Kroos Sebut Media Spanyol Gampang Berubah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Toni-Kroos-Real-Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyebut media Spanyol seperti bendera yang mudah berubah karena arah angin yang behembus. Kritik itu diajukan karena sikap media tidak konsisten selama ini, khususnya dalam memberitakan klubnya itu.

“Media Spanyol sangat ekstrim. Saat Anda menang, semuanya baik-baik saja dan saat Anda kalah, semuanya buruk,” katanya dalam Triball Football.

Musim ini, Kroos dan rekan-rekannya telah mendulang pencapaian menakjubkan dengan meraih 22 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi saat menjadi tuan rumah di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Pada masa itu, media menyanyikan pujian bagi mereka sebagai salah satu tim terbaik dalam sejarah olahraga.

Sayangnya, sejak jeda musim dingin, Madrid bersusah payah untuk terus konsisten dalam semua turnamen baik domestik maupun Eropa. Mereka pun gagal mempertahankan posisi pertama di klasemen Liga Spanyol.

Barcelona yang tadinya bertahan di tempat kedua, akhirnya berhasil menyalip mereka di posisi pertama. Barca kini membuat jarak empat poin dengan 10 pertandingan tersisa di depan.

Madrid kemudian banyak menerima cemooh di kandang sendiri. Begitu juga kritik pedas dari media makin sering menghampiri klub itu.

“Siapa pun yang mengenal saya tentu pahan saya bukan bendera yang selalu mengikuti arah angin, yang mana kadang itu dilakukan oleh media Spanyol,” ujar pemain asal Jerman itu.

Toni Kroos Sebut Media Spanyol Gampang Berubah, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar