Selasa, 31 Maret 2015

Next: Bahagia di Arsenal, Cazorla Tepis Isu Kembali ke Spanyol

Bahagia di Arsenal, Cazorla Tepis Isu Kembali ke Spanyol

Bahagia di Arsenal, Cazorla Tepis Isu Kembali ke Spanyol, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Bahagia di Arsenal, Cazorla Tepis Isu Kembali ke Spanyol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Bahagia di Arsenal, Cazorla Tepis Isu Kembali ke Spanyol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Santi-Cazorla
Santi Cazorla mengaku dirinya bahagia di Arsenal dan membantah rumor yang mengaitkan dirinya baik dengan Barcelona ataupun Atletico Madrid .

Gelandan mungil nan lincah itu menjadi salah satu pemain yang tampil paling menonjol di skuat The Gunners musim ini. Ia mampu menyumbangkan tujuh gol plus delapan assist dari 29 laga di Premier League.

Performanya yang apik itu kemudian justru membuat dirinya disebut diminati oleh duo klub asal Spanyol, Atletico dan Barca. Namun, Cazorla menepis semua isu itu dan menegaskan dirinya bahagia di klub London Utara tersebut.

“Saat ini saya tak mendengar apapun dari siapapun. Itu hanya rumor saja. Dan sebenarnya, rumor itu juga tak terlalu saya pedulikan. Apa yang saya pedulikan hanyalah Arsenal, di mana saya bisa tampil bagus,” tegasnya pada El Mundo .

Bahagia di Arsenal, Cazorla Tepis Isu Kembali ke Spanyol, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar