Selasa, 31 Maret 2015

Next: Dunga Tidak Sarankan Neto Gabung Juventus

Dunga Tidak Sarankan Neto Gabung Juventus

Dunga Tidak Sarankan Neto Gabung Juventus, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Dunga Tidak Sarankan Neto Gabung Juventus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Dunga Tidak Sarankan Neto Gabung Juventus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

carlos dunga 2014

Pelatih tim nasional (timnas) Brasil, Dunga tidak menyarankan kiper Fiorentina, Norberto Neto untuk bergabung dengan Juventus. Neto dianggap harus tetap bermain untuk terus mengembangkan potensi.

Bersama Fiorentina, Neto telah tampil dalam 20 laga di Serie A dan sempat masuk dalam daftar buruan Juventus. Kontrak Neto di Fiorentina akan berakhir pada musim panas 2014/2015 dan kemungkinan akan hengkang ke klub lain.

Sejumlah klub termasuk Juventus ikut berburu kiper berusia 25 tahun tersebut, namun Dunga tidak ingin Neto bergabung dengan Bianconerri. Dunga menilai Neto akan sulit mendapat tempat reguler yang masih diisi Gianluigi Buffon.

“Neto menunjukkan kepribadian yang bagus untuk masuk di skuad Fiorentina setelah kontroversi kontrak. Pemain bagus selalu bereaksi dengan baik,” ujar Dunga pada Gazzetta dello Sport.

“Akankan dia pergi ke Juventus? Seorang kiper muda menantang Buffon bukan jadi ide yang bagus. Saya tidak membayangkan Gigi di bangku cadangan dan Neto mengambil tempat dia. Buffon tetap lapar. Seorang pemain berbakat harus bermain, tidak menunggu,” ucap Dunga.

Dunga Tidak Sarankan Neto Gabung Juventus, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar