Senin, 30 Maret 2015

Next: Badai Krisis PBR Segera Berakhir?

Badai Krisis PBR Segera Berakhir?

Badai Krisis PBR Segera Berakhir?, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Badai Krisis PBR Segera Berakhir? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Badai Krisis PBR Segera Berakhir?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Dejan Antonic
Badai krisis yang melanda Pelita Bandung Raya (PBR) tampaknya akan segera berlalu. Klub berjuluk The Boys Are Back itu dikabarkan akan mendapatkan sokongan dana dari salah satu perusahaan besar yang bermarkas di Jawa Timur.

Jajaran manajemen PT Kreasi Performa Pasundan (KAPA) dan perusahaan tersebut, kabarnya sudah melakukan pertemuan di Bandung untuk membahas kerja sama yang akan dijalin. Salah satunya mengenai masalah anggaran klub untuk musim depan.

Perusahaan tersebut juga meminta manajemen tak hengkang dari Kota Kembang. Sebab kelahiran PBR tak lepas dari keberadaan Bandung Raya, yang secara historis memiliki ikatan emosional dengan publik sepak bola Bandung.

Beberapa waktu lalu sempat muncul rencana memindahkan markas klub ke Bekasi setelah ada salah satu pengusaha yang berminat mengakuisisi PBR dengan syarat klub harus hijrah ke Bekasi. Namun rencana itu kandas karena PBR tak bisa menggunakan Stadion Patriot yang dinilai kurang layak oleh PT Liga Indonesia.

“Intinya PBR diharapkan tetap eksis sebagai salah satu tim peserta ISL dan meminta klub tak pindah homebase ke kota lain. Ada harapan kuat dari mereka agar tim terus bertahan di Bandung,” ungkap sumber di internal PBR.

Sebelumnya pelatih PBR, Dejan Antonic mengungkapkan sikap optimistis bahwa klub akan segera keluar dari krisis. Hal itu dirasakan Dejan setelah dirinya bertemu dengan Komisaris Utama PT KAPA, Arie D Sutedi.

“Saya sudah bertemu dengan Ari dan dia mengatakan semuanya akan kembali berjalan. Mudah-mudahan seperti itu dan kami selalu optimistis Tuhan akan memberikan kami jalan keluar,” papar Dejan.

Badai Krisis PBR Segera Berakhir?, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar