Selasa, 31 Maret 2015

Next: Mou Lakukan Segala Cara untuk Dapatkan Verane

Mou Lakukan Segala Cara untuk Dapatkan Verane

Mou Lakukan Segala Cara untuk Dapatkan Verane, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Mou Lakukan Segala Cara untuk Dapatkan Verane untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Mou Lakukan Segala Cara untuk Dapatkan Verane, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Raphael-Varane

Keinginan Chelsea mendapatkan tanda tangan bek muda Real Madrid, Raphael Varane sepertinya tidak main-main, usai bos klub asal London itu, Jose Mourinho dikatakan bakal melakukan segala cara untuk memboyong mantan anak asuhnya pada bursa transfer musim panas nanti. Ketertarikan The Blues -julukan Chelsea- kepada Varane sudah menjadi rahasia umum , seiring mulai tergerus usia sang kapten, John Terry.

Meski Terry masih menunjukkan permainan terbaik sepanjang musim ini, namun bek asal Inggris sepertinya tinggal menunggu waktu untuk pensiun. Dilansir Football-Espana, Selasa (31/3/2015) Varane dirasa sosok yang tepat untuk jadi penerus Terry untuk menggalang pertahanan Chelsea dimasa mendatang.

Bahkan demi mendatangkan Varane, juru taktik berjuluk The Special One itu akan terbang langsung kembali lagi ke mantan klubnya untuk membuka negosiasi membawa sang pemain ke Stamford Bridge -kandang Chelsea-. Skuat Roman Emperor siap mengucurkan dana sebesar 55 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Varane.

Minimnya kesempatan bermain untuk Varane di Bernabeu, seiring penampilan apik duet Sergio Ramos dan Pepe di jatuh pertahanan skuat asuhan Carlo Ancelotti menjadi jalan keluar sang pemain dari klub asal Ibukota Spanyol itu. Pindah ke Liga Inggris sepertinay bisa jadi jawaban ketika ia berusaha mendapatkan jaminan mengenai masa depannya.

Mou Lakukan Segala Cara untuk Dapatkan Verane, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar