Sabtu, 28 Maret 2015

Next: Evan Dimas Cedera Robek Otot Bahu

Evan Dimas Cedera Robek Otot Bahu

Evan Dimas Cedera Robek Otot Bahu, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Evan Dimas Cedera Robek Otot Bahu untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Evan Dimas Cedera Robek Otot Bahu, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Evan Dimas Timnas U-19
Evan Dimas alami cedera yang cukup parah pasca pertandingan Indonesia U-23 kontra Timor Leste U-23 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/3) malam.

Seusai pertandingan, Evan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat mengingat terindikasi cedera Evan cukup parah. Salah satu yang dikhawatirkan pemain Persebaya ini mengalami cidera pada bagian bahu kiri.

“Kami tengah memeriksakannya ke RS Jakarta dan menunggu di foto rontgen. Kami berharap, tidak terjadi apa-apa,” ungkap Dokter Timnas Indonesia U-23, Agus Manurung.

Tentunya bila nantinya didiagnosa alami cedera parah, tentunya menjadi kerugian bagi tim besutan Aji Santoso. Terlebih peran Evan dilini tengah Indonesia cukup vital.

“Ada sedikit robekan di bagian bahu kirinya, kita lihat perkembangannya dalam dua hari kedepan. Semoga bisa bergabung lagi bersama tim, mohon doanya,”tambahnya.

“Soal menepi atau tidaknya, itu tergantung kebijakan coach Aji. Yang jelas, masih harus melihat perkembangan terakhirnya Evan seperti apa nanti.”

Pada pertandingan melawan The Rising Sun, mantan kapten timnas U-19 mencetak satu gol dari lima gol yang tercipta. Selebihnya keempat gol lainnya dibuat oleh Manahati, Adam Alis, Muchlis Hadi, dan Hansamu.

Sementara itu, pelatih timnas U-23, Aji Santoso, berharap cedera Evan Dimas tidak berat. Kalaupun tidak bisa diturunkan melawan Brunei Darussalam, Minggu (29/3), Aji siap menyiapkan pengganti.

“Baru akan diketahui setelah saya bertemu dengan dokter. Saya berharap seluruh pemain kecuali Zulfiandi yang mendapat kartu merah, bisa dimainkan. Saya sadar Evan sosok penting, tapi tidak bergantung pada satu pemain saja.”

Evan Dimas Cedera Robek Otot Bahu, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar