Minggu, 29 Maret 2015

Next: Barcelona Incar Striker Juventus

Barcelona Incar Striker Juventus

Barcelona Incar Striker Juventus, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Barcelona Incar Striker Juventus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Barcelona Incar Striker Juventus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Fernando Llorente Juventus 2013

Barcelona dikabarkan mengincar striker Juventus, Fernando Llorente. Demikian dilansir media Spanyol, Sport, pada Minggu (29/3/2015).

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menginginkan Llorente sebagai alternatif lini depan Blaugrana. Llorente merupakan tipe striker kuat dan andal duel udara.

Barcelona tidak memiliki tipe penyerang seperti Llorente. Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Pedro, maupun Munir El Haddadi bukan merupakan penyerang yang memiliki postur tinggi.

Harga jual Llorente di Juventus sekitar 12 juta euro. Juventus mendapat Llorente dari Athletic Bilbao secara gratis pada musim panas 2013.

Jika gagal menggaet Llorente, Barcelona masih memiliki pemain incaran lain. Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, menjadi buruan lain pelatih Luis Enrique untuk memperkaya lini depan timnya.

Barcelona Incar Striker Juventus, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar