Selasa, 31 Maret 2015

Next: Pelatih Argentina Tak Jamin Messi Pulih Cedera

Pelatih Argentina Tak Jamin Messi Pulih Cedera

Pelatih Argentina Tak Jamin Messi Pulih Cedera, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Pelatih Argentina Tak Jamin Messi Pulih Cedera untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Pelatih Argentina Tak Jamin Messi Pulih Cedera, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

LionelMessiTimnasArgentinaSad2013
New York – Pelatih Argentina, Gerardo Martino, tak ingin ambil risiko dengan memainkan Lionel Messi saat menghadapi Ekuador pada laga persahabatan di MetLife Stadium, Rabu (4/1) pagi WIB.

Mega bintang Barcelona tidak tampil saat Tim Tango menang 2-0 atas El Salvador akhir pekan kemarin. Itu lantaran Messi mengalami masalah pada kakinya.

Martino lantas menegaskan bakal menunggu hingga menit-menit akhir sebelum memutuskan apakah Messi sudah bisa bermain.

“Kami tak ingin ambil risiko terhadap Messi. Jika cederanya belum pulih, dia tak akan bermain karena kami ingin menjaganya. Kami menunggu sampai menit terakhir, jika tidak ada perkembangan maka kami memutuskan dia tidak harus bermain,” kata Martino dilansir Goal.

“Namun sementara kami tak punya harapan cederanya akan lebih baik. Para dokter menunjukkan kepada kami hasil pemindaian dan tak ada apa-apa di sana. Namun setelah itu, kakinya mulai membengkak,” pungkas Martino.

Pelatih Argentina Tak Jamin Messi Pulih Cedera, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar