Senin, 30 Maret 2015

Next: Main Bareng Suarez, Torres Merasa Terhormat

Main Bareng Suarez, Torres Merasa Terhormat

Main Bareng Suarez, Torres Merasa Terhormat, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Main Bareng Suarez, Torres Merasa Terhormat untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Main Bareng Suarez, Torres Merasa Terhormat, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Suarez-torres
Striker Atletico Madrid Fernando Torres merasa terhormat bisa bermain bersama dengan striker Barcelona Luis Suarez dalam pertandingan amal dan laga penghormatan untuk Steven Gerrard di Anfield akhir pekan lalu.

Dua mantan striker Liverpool tersebut tampil bersama pada laga tersebut, dan ketika keduanya masuk di babak kedua, mereka mendapatkan sambutan luar biasa dari fans di Anfield, kemudian Torres menyatakan kegembiraannya untuk bisa tampil bersama Suarez.

“Dia adalah teman baik, kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama. Aku jelas memperhatikannya. Semua yang ia lakukan di Liverpool sangat menakjubkan, cara dia datang dan mengambil tanggung jawab. Dia meninggalkan klub dengan statistik yang fantastis,” ungkap Torres usai laga.

“Bermain dengan pemain seperti dia di depan merupakan sebuah kehormatan. Itu bagus untuk berada di lapangan dengan pemain hebat yang tidak bisa bemain bersama untuk Liverpool di masa lalu.”

Torres berada di Liverpool dari kurun waktu 2007-2011 dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub. Hal itu karena gol pemain internasional Spanyol tersebut untuk The Reds yang bisa menantang sebagai salah satu kandidat peraih gelar Premier League.

Sementara itu Suarez berada di Liverpool pada Januari 2011 setelah kepergian Torres ke Chelsea dan dalam tiga setengah tahun pemain internasional Uruguay tersebut telah membuat kompensasi yang sepadan dengan hengkangnya Torres.

Musim lalu pemain berusia 28 tahun tersebut adalah kunci di lini depan Liverpool, dan ia nyaris membawa The Reds untuk menggenggam gelar Premier League. Dan sekarang Suarez berada di Barcelona, setelah menciptakan 31 gol dan menciptakan peluang sebanyak 87 kali dari 33 penampilan.

Main Bareng Suarez, Torres Merasa Terhormat, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar