Senin, 30 Maret 2015

Next: Wonderkid Palermo Pasti Cabut, Juve Gerak Cepat

Wonderkid Palermo Pasti Cabut, Juve Gerak Cepat

Wonderkid Palermo Pasti Cabut, Juve Gerak Cepat, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Wonderkid Palermo Pasti Cabut, Juve Gerak Cepat untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Wonderkid Palermo Pasti Cabut, Juve Gerak Cepat, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Paulo-Dyabala-Selebrasi
PALERMO – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengonfirmasi Paulo Dybala akan meninggalkan klub pada musim panas nanti. Dia juga meminta Juventus untuk bergerak cepat, jika tidak ingin kalah oleh klub-klub lain.

Dybala merupakan salah satu fenomena Serie A musim ini. Ya, pemain yang kerap dijuluki The New Sergio Aguero ini sudah mencetak 12 gol dari 27 penampilan. Tak pelak, sejumlah klub-klub besar Eropa seperti Juventus, Manchester United, dan Napoli ingin mendatangkannya.

Meski sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengurungkan niat bintangnya untuk hengkang, Zamparini kini sudah menyerah. Sang Supremo pasti akan menguangkan Dybala pada bursa transfer terdekat yakni musim panas nanti.

“Sudah 50-50. Saya akan menemui agen Dybala, yang bekerja dengan sangat baik untuk kliennya. Saya sedang berkomunikasi dengan (Direktur Olahraga Juve) Giuseppe Marotta. Saya tahu dia tertarik, tapi dia harus cepat. Dybala memiliki peminat lain,” kata Zamparini kepada Live Sicilia, Selasa (31/3/2015).

“Jelas bahwa Paolo (Dybala) akan pergi. Tentunya kami akan mencari penyerang pengganti. Di rumah, kami hanya memiliki (Andrea) Belotti. Jadi, selain dia, kami akan mencari bomber lain untuk musim depan,” lanjutnya.

Selain Juventus, yang serius menginginkan Dybala adalah Napoli. Namun, Zamparini memastikan Partenopei harus merogoh kocek dalam-dalam, tak seperti saat kehilangan Edinson Cavani yang hengkang hanya dengan 17 juta euro.

“De Laurentiis (Presiden Napoli) menyukai Dybala dan saya telah berujar kepada dia saya tidak ingin situasi Cavani terulang. Kali ini, mereka harus membobol bank.”

Wonderkid Palermo Pasti Cabut, Juve Gerak Cepat, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar