Senin, 30 Maret 2015

Next: Hummels: Saya Bukanlah Tipe Orang Yang Suka Bermain di Belakang Layar

Hummels: Saya Bukanlah Tipe Orang Yang Suka Bermain di Belakang Layar

Hummels: Saya Bukanlah Tipe Orang Yang Suka Bermain di Belakang Layar, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Hummels: Saya Bukanlah Tipe Orang Yang Suka Bermain di Belakang Layar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Hummels: Saya Bukanlah Tipe Orang Yang Suka Bermain di Belakang Layar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Mats-Hummels
Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels tengah dikaitkan dengan banyak klub elit Eropa. Salah satu klub yang amat gencar mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun itu ialah Manchester United. Meski demikian pemain internasional Jerman ini belum memikirkan untuk angkat kaki dari klub Bundesliga itu.

“Pada dasarnya, saya pikir pindah ke luar negeri akan bagus baik untuk pribadi dan perkembangan sepak bola, maka itu dapat terjadi bahwa saya kelak akan suka untuk pindah ke luar negeri.Tentu saja itu bukan berarti bahwa saya pasti akan pergi”, tandasnya.

Meski demikian, pemain yang turut membawa Jerman menjadi jawara Piala Dunia 2014 itu akan berbicara terus terang dan terbuka jika muncul niat untuk pindah. Ia mengaku dirinya bukan tipe orang yang suka berbicara di belakang layar, atau secara diam-diam lantas pindah.

“Ketika terdapat keputusan dari saya perihal ke arah mana saya menuju, saya akan membicarakannya secara terbuka”, sambungnya.

“Saya bukan penggemar dari sosok yang mengklaim bahwa mereka akan bertahan, namun di balik layar secara diam-diam telah mengatur berbagai hal (untuk dapat pindah)”, lanjutnya.

Di awal musim Dortmund memang mengalami situasi sulit. Die Borussien bahkan pernah merasakan terpuruk di dasar klasemen pada awal Februari lalu. Namun lambat laun prestasi skuad Jurgen Klopp kian membaik.

Dormund akan menemui ujian berat saat menjamu pemimpin klasemen Bayern Muenchen akhir pekan ini. Jarak kedua tim terpaut amat jauh yakni 31 angka.

Hummels: Saya Bukanlah Tipe Orang Yang Suka Bermain di Belakang Layar, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar