Senin, 30 Maret 2015

Next: John Terry Akan Akhiri Karirnya Di Chelsea

John Terry Akan Akhiri Karirnya Di Chelsea

John Terry Akan Akhiri Karirnya Di Chelsea, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro John Terry Akan Akhiri Karirnya Di Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul John Terry Akan Akhiri Karirnya Di Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

John Terry Chelsea Belakang 2013 2014
London – Pemain Chelsea John Terry mengatakan, dirinya akan mengakhiri karirnya di Stamford Bridge, dan siap membidik trofi yang banyak sampai dirinya pensiun.

Terry baru saja memperpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea, dan dia mengaku saat ini fokusnya hanyalah untuk mendapatkan banyak trofi.

“Saya sudah perpanjang kontrak saya dengan Chelsea, masalah masa depan, saya tentunya akan mengakhiri karir saya sebagai pemain disini,” Kata Terry.

“Saya akan berjuang memenangkan banyak gelar, sampai saya pensiun disini, memenangkan banyak gelar sebenarnya adalah tujuan saya mengapa tetap bertahan disini,” Tutup Terry.

John Terry Akan Akhiri Karirnya Di Chelsea, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar