Minggu, 01 Maret 2015

Next: 100 Juta Pounds Disiapkan Skuad M City Untuk Skuad Suarez

100 Juta Pounds Disiapkan Skuad M City Untuk Skuad Suarez

100 Juta Pounds Disiapkan Skuad M City Untuk Skuad Suarez, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro 100 Juta Pounds Disiapkan Skuad M City Untuk Skuad Suarez untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul 100 Juta Pounds Disiapkan Skuad M City Untuk Skuad Suarez, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Skuad M City
100 Juta Pounds Disiapkan Skuad M! City Untuk Skuad Suarez
100 Juta Pounds Disiapkan Skuad M City Untuk Skuad Suarez - Manchester City kabarnya siap menghabiskan dana hingga 100 juta pounds untuk mendapatkan jasa striker Barcelona, Luis Suarez.

Pekan kemarin bintang Uruguay itu menembus barisan pertahanan Manchester City saat Barcelona mencatat kemenangan dengan skor bola 2-1 pada putaran pertama babak 16 besar Liga Champions namun dia disebut gagal bersinar di skuad raksasa Spanyol.

Daily Mail melansir, Barcelona siap melego mantan bintang Liverpool itu dan Manchestsesr City mengetahui kondisi yang saat ini dihadapi Suarez.

Manchester City kabarnya siap memberikan penawaran dengan mahar selangit untuk Suarez walaupum embargo transfer yang saat ini dialami Barcelona bisa jadi penghalang mengingat tidak beli mendatangkan sosok pengganti.

Namun, rumor lain juga berhembus, yakni pertukaran pemain yang melibatkan bintang Argentina, Sergio Agu! ero.

Sumber : Handicap Bola 10! 0 Juta Pounds Disiapkan Skuad M City Untuk Skuad Suarez, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar