Minggu, 01 Maret 2015

Next: Liverpool Hanya Targetkan Finis di Empat Besar

Liverpool Hanya Targetkan Finis di Empat Besar

Liverpool Hanya Targetkan Finis di Empat Besar, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Liverpool Hanya Targetkan Finis di Empat Besar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Liverpool Hanya Targetkan Finis di Empat Besar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Brendan Rodgers Liverpool 2014

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers berharap timnya bisa tembus ke empat besar Liga Primer Inggris musim ini. Menurut pelatih asal Irlandia Utara tersebut, prestasi tersebut lebih membanggakan dibandingkan menjadi runner-up musim lalu.

Musim lalu, Liverpool hanya berhasil menyelesaikan Liga Primer Inggris di peringkat kedua karena terpaut dua poin dengan Manchester City.

Namun, prestasi itu tampak sulit terulang mengingat performa Liverpool musim ini yang mengalami penurunan. “The Reds” seperti kurang tajam setelah ditinggal striker Luis Suarez.

Saat ini, meski harus terseok-seok di peringkat enam klasemen sementara, Liverpool tetap berpeluang besar mencapai empat besar. Mereka hanya terpaut tiga poin dengan Arsenal yang bertengger di urutan keempat.

“Kami telah banyak belajar musim ini. Pada akhirnya saya akan menjadi pelatih yang lebih baik,” kata Rodgers.

“Jika kami mampu menembus empat besar tahun ini dan melewati berbagai tantangan musim ini, tentu saja itu akan menjadi prestasi lebih besar dari tahun lalu,” tambahnya.

Mantan pelatih Swansea City itu menilai misi ini tidaklah sulit ketimbang yang harus dilakukan Arsenal atau Manchester United.

“Kami memiliki keyakinan penuh dan berharap menyelesaikan musim dengan lebih baik. Menurut saya, saat ini United dan Arsenal memiliki banyak tekanan,” tutupnya.

Liverpool Hanya Targetkan Finis di Empat Besar, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar