Rabu, 25 Mei 2016

Next: Resmi, Sinisa Mihajlovic manager baru Torino musim depan

Resmi, Sinisa Mihajlovic manager baru Torino musim depan

Resmi, Sinisa Mihajlovic manager baru Torino musim depan, info terbaru dari Bolapro Resmi, Sinisa Mihajlovic manager baru Torino musim depan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Resmi, Sinisa Mihajlovic manager baru Torino musim depan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Torino mengumumkan mundurnya Giampiero Ventura dari posisi pelatih. Tak berselang lama, Il Toro mengabarkan penunjukkan Sinisa Mihajlovic sebagai penggantinya.

Kabar akan mundurnya Ventura sendiri sudah beredar dalam beberapa waktu belakangan ini. Pria 68 tahun disebut-sebut selanjutnya akan menangani tim nasional Italia, Mundurnya Ventura akhirnya dikonfirmasi Torino. Sesaat setelahnya, mereka mengumumkan menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih anyar dengan kontrak berdurasi dua musim.

Torino Football Club dengan bangga mengumumkan bahwa Sinisa Mihajlovic akan menjadi pelatih baru mulai musim depan. Sang pelatih telah meneken kontrak dua tahun,” ungkap pernyataan resmi Torino seperti dilansir Football Italia.

Sebelum pengumuman tersebut, Torino lebih dulu mengunggah ucapan terima kasih kepada Ventura yang menangani tim di lima musim terakhir. Dalam periode itu, Ventura memetik hasil terbaiknya bersama Torino di Serie A dengan finis ketujuh, plus membawa ‘Si Banteng’ lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim 2014/2015.

“Presiden Urbano Cairo ingin mengucapkan terima kasih kepada Giampiero Ventura untuk kerja bagus yang dlakukan bersama-sama dan untuk hasil-hasil fantastis yang tercapai dalam pengalaman ini, yang kaya dengan kepuasan bersama,” ungkap pernyataan Torino.

“Itu adalah lima tahun yang indah, seluruh Torino mendoakan Giampiero Ventura yang terbaik dan keberuntungan yang layak dalam kelanjutan kariernya.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Resmi, Sinisa Mihajlovic manager baru Torino musim depan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar