Minggu, 29 Mei 2016

Next: Fans Arema Indonesia Berharap Tim Singo Edan Kembali Berkompetisi

Fans Arema Indonesia Berharap Tim Singo Edan Kembali Berkompetisi

Fans Arema Indonesia Berharap Tim Singo Edan Kembali Berkompetisi menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Fans Arema Indonesia Berharap Tim Singo Edan Kembali Berkompetisi menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ini Harapan Arema Indonesia Usai Luncurkan Tim dan Seragam Baru

Aremania suporter Arema Indonesia yang hadir dalam launching tim dan jersey Arema Indonesia mengatakan hal tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Saat potong tumpeng yang dilakukan oleh manajemen Arema Indonesia, sekitar 30 Aremania itu menyanyikan chant kebesaran Arema.

“Arema, Arema, Kita Disini Arema,” ucapan chant itu menggema di dalam rumah pendiri Arema, Alm Lucky Acub Zaenal di Jalan Lembah Tidar, Kota Malang, Minggu (29/5/2016).

“Kami sangat bangga dan seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dan kita berharap semoga kita kembali ke jalur yang seharusnya kembali berkompetisi di Indonesia. Menjadi yang lebih baik menjadi kebanggaan kami,” ujar Narotama Firmansyah.

Dimata Narotama Firmansyah yang mengaku sejak kecil menjadi fans Arema mengatakan dirinya dilahirkan di Malang sebagai Aremania. “Dengan adanya Arema Indonesia ini, kami anak muda Malang merasa lebih berarti karena Arema adalah Our Pride, Arema adalah harga diri Arek Malang,” tuturnya sambil mata yang berkaca-kaca.

Sementara itu, Erwin fans Arema Indonesia yang juga hadir dalam launching itu mengatakan Arema Indonesia adalah kebanggaanya. “Arema Indonesia adalah kebanggaan, tadi saat potong tumpeng dan menyanyikan kita disini Arema rasanya mau nangis merinding. Kami hanya menginginkan yang terbaik semoga segera bertanding dan ikut kompetisi,” tandasnya. (luc/ted/beritajatim)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Fans Arema Indonesia Berharap Tim Singo Edan Kembali Berkompetisi semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar