Senin, 30 Mei 2016

Next: Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones

Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones

Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones, info terbaru dari Bolapro Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Untuk semua daftar penawaran selesai, dan halaman transfer. Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones

Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones – Gelandang Valencia Andre Gomes dikabarkan akan pindah ke Manchester United musim depan dengan nilai transfer £ 30 juta. (Superdeporte melalui Daily Express)

Striker Zlatan Ibrahimovic, 34 tahun, mempunyai pilihan untuk bergabung dengan mantan klubnya Malmo menjelang musim panas ini. (Sun)

Gelandang Senior Manchester United Michael Carrick, 34 tahun, telah ditawari perpanjangan kontrak setelah Jose Mourinho ingin dirinya bertahan di klub. (Guardian)

Southampton ingin mendatangkan kembali Calum Chambers, 21 tahun , dengan status pinjaman dua tahun setelah sebelumnya menjualnya ke Arsenal dengan nilai transfer £ 16m. (Daily Mirror)

Mantan Manager Manchester City Manuel Pellegrini, 62 tahun, mengatakan ia akan pensiun jika dia tidak mendapatkan “tawaran menarik”. Mantan manager Barcelona Pep Guardiola akan menangani City musim panas ini. (Guardian)

Gelandang Crystal Palace Joe Ledley, 29 tahun, dimasukkan kedalam skuad final Wales untuk Euro 2016 pada Selasa – meskipun mengalami cedera patah kaki tiga minggu yang lalu. (Sun)

Manager Inggris Roy Hodgson ingin bek Everton John Stones, 22 tahun, untuk tidak memikirkan isu transfer tentang dirinya sampai kompetisi Euro 2016 selesai. (Daily Mirror)

Gelandang Leicester City N’golo Kante, 25 tahun, mengatakan dia lebih senang untuk bertahan bersama Leicester “untuk saat ini”. (L’Equipe)

West Ham United tidak akan menjual Reece Oxford, setelah Manchester United, Arsenal dan Liverpool mencoba merayu pemain 17 tahun tersebut. (Times)

Mantan manager Brighton dan Watford Oscar Garcia, 43 tahun, Favorit menjadi calon manager Nottingham Forest yang baru. (Nottingham Post)

Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, 26 tahun, siap untuk pindah ke Liga Premier, menurut Daniel Cousin. (BBC World Service)

Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones – Juventus akan mengumumkan penandatanganan bek Barcelona Dani Alves, 33 tahun, pada kontrak dua tahun minggu ini. (Gazzetta dello Sport via Football Espana)

Sunderland tidak memiliki rencana untuk menjual kiper Inggris U-21 Jordan Pickford, 22 tahun, meskipun tawaran yang wah dari Manchester United. (Sunderland Echo)

Gelandang Newcastle United Georginio Wijnaldum, 25 tahun, mengatakan ia masih merasa sedih setelah Newcastle terdegradasi dari Premier League dan tidak bisa memastikan dirinya bertahan atau tidak. (Chronicle)

Mantan Bek Kiri Olympiakos Kostas Giannoulis, 28 tahun, telah menjalani percobaan dengan Wolverhampton Wanderers. (Express & Star)

Brighton dan Hove Albion telah menjual sekitar 23.000 tiket musiman untuk musim depan – meskipun gagal promosi ke Liga Premier. (Argus)

Mantan striker Reading Simon Cox, 29 tahun, prihatin dengan mantan klubnya setelah pemecatan Brian McDermott sebagai manajer. (Reading Chronicle)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Gossip Hari Ini : Ibrahimovic, Gomes, Pellegrini, Stones, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar