Minggu, 29 Mei 2016

Next: Umuh Muchtar Bantah Persib Akan Pecat Dejan Antonic

Umuh Muchtar Bantah Persib Akan Pecat Dejan Antonic

Umuh Muchtar Bantah Persib Akan Pecat Dejan Antonic menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Umuh Muchtar Bantah Persib Akan Pecat Dejan Antonic menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Umuh Muchtar Bantah Persib Akan Pecat Dejan Antonic

Masa depan Dejan Antonic di Persib Bandung mulai dipertanyakan. Rentetan hasil buruk Persib membuat publik memprediksi Dejan akan dipecat. Namun, tim manajer Persib, Umuh Muchtar, membantah kabar itu.

Jagat sepak bola Indonesia dibuat terkejut dengan rapor buruk yang dicetak Persib di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Diprediksi bakal menjadi kandidat kuat juara, Persib malah terlihat kepayahan menghadapi persaingan.

Hingga pekan kelima, baru satu kemenangan yang mampu diukir tim Maung Bandung. Itu adalah saat mereka menaklukkan Bali United dua gol tanpa balas. Sisanya, Persib hanya mampu meraup empat poin dari empat laga.

Terkini, Persib hanya mampu bermain tanpa gol saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016). Padahal, Persib tampil begitu dominan. Kolaborasi Roberto Pugliara, Juan Belencoso, dan Samsul Arif berulang kali merepotkan lini belakang Madura United.

Sayang, tak ada gol yang mampu diciptakan Persib hingga pertandingan berakhir. Hasil itu membuat masa depan Dejan bersama Persib kian dipertanyakan. Menanggapi isu tersebut, Umuh pun membantahnya.

“Ah Ngawur. Siapa yang memecatnya? Saya tidak berbicara dengan media soal itu. Hingga kini, saya masih menunggu jawaban dari Pak Glen Sugita (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat),” kata Umuh saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Dejan memang menjadi sasaran tembak atas penampilan buruk Persib pada ajang kali ini. Gaya permainan yang diterapkannya dinilai tak cocok dengan Persib. Jika tak mampu memperbaiki hasil tim, besar kemungkinan isu pemecatannya akan terwujud. (Liputan 6)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Umuh Muchtar Bantah Persib Akan Pecat Dejan Antonic semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar