Minggu, 29 Mei 2016

Next: Suarakan KLB, Arema Indonesia Agendakan Bertemu 6 Tim di Surabaya

Suarakan KLB, Arema Indonesia Agendakan Bertemu 6 Tim di Surabaya

Suarakan KLB, Arema Indonesia Agendakan Bertemu 6 Tim di Surabaya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Suarakan KLB, Arema Indonesia Agendakan Bertemu 6 Tim di Surabaya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Suarakan KLB, Arema Indonesia Agendakan Bertemu 6 Tim di Surabaya

Manajemen Arema Indonesia berencana bertemu dengan tim yang dicoret keanggotaanya oleh PSSI, Senin (30/5/2016) besok di Surabaya. Mereka adalah Persebaya 1927, Persibo Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persema Malang, Lampung FC dan Persipasi Bekasi.

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, saat melakukan launching tim dan jersey baru Arema Indonesia mengatakan untuk urusan Konfrensi Luar Biasa (KLB) PSSI, akan dibicarakan terlebih dahulu bersama 6 tim tersebut.

“Untuk hari ini kita tidak ngomongin KLB ini adalah launching tim dan jersey Arema Indonesia. Untuk KLB besok kita ada pertemuan di Surabaya akan ngomongin KLB bersama 6 tim,” ujarnya Minggu (29/5/2016).

Manajemen Arema Indonesia berharap kepada Menpora untuk melakukan pesan Presiden RI, Jokowi untuk mereformasi sepak bola Indonesia, disamping itu manajemen ingin menunjukkan jika Arema Indonesia masih ada.

“Kita lihat 7 tim ini arahnya kemana yang jelas kita ingin bermain. Ada yang tidak benar di federasi (PSSI) kalau 7 tim yang tidak di akui. Mungkin kalau cuma Arema Indonesia dan Persebaya 1927 itu maklumlah masalah suka atau tidak suka. Kalau 7 tim kan ada tanda tanya,” paparnya.

Sebelumnya Arema Indonesia melakukan launching tim dan jersey di rumah pendiri Arema, Alm Lucky Acub Zaenal di Jalan Lembah Tidar, Kota Malang. Arema Indonesia juga mengagendakan pertandingan persahabatan dengan 6 tim tersebut. “Kita sudah ada tawaran tapi kita nunggu yang fix. Bisa Persema bisa juga dengan Persebaya 1927,” katanya.

Selain itu terkait dukungan Aremania sendiri ia mengaku bersyukur telah diberikan suport moril oleh Aremania. “Kita dibelakang didukung Aremania, Aremania adalah fans kami. Kita didukung allhamdulilah mereka datang dukung kami, akan kami buktikan di lapangan,” tandasnya. (luc/kun/Berita Jatim)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Suarakan KLB, Arema Indonesia Agendakan Bertemu 6 Tim di Surabaya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar