Sabtu, 28 Mei 2016

Next: PSS Sleman Manfaatkan Masa Recovery Panjang

PSS Sleman Manfaatkan Masa Recovery Panjang

PSS Sleman Manfaatkan Masa Recovery Panjang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSS Sleman Manfaatkan Masa Recovery Panjang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSS Sleman Yakin ISC Dapat Digelar

Cukup panjang masa recovery PSS Sleman jelang laga terakhir sebelum memasuki bulan puasa. Tercatat Busari cs mendapatkan masa rehat dua pekan sebelum melawan tuan rumah Madiun Putra FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, 4 Juni mendatang.

“Kami diuntungkan dengan masa recovery yang panjang. Punya masa pemulihan fisik cukup lama sehingga bisa tampil dengan tenaga penuh lawan Madiun Putra,” papar pelatih PSS Seto Nurdiyantoro, Kamis (26/5).

Melawan Madiun Putra, masa recovery PSS memang dua kali lipat lebih lama dibanding masa recovery di tiga pertandingan sebelumnya yang hanya satu pekan. “Jelas akan beda, yang pasti dari sisi kebugaran fisik pemain akan lebih baik dari sebelumnya,” tutur pelatih berlisensi B AFC itu.

Disinggung soal target, meski tak ingin jemawa, Seto mengungkapkan target untuk mencuri poin di kandang lawan saat bentrok dengan Madiun Putra nanti masih dianggapnya realistis.

Tak hanya itu, pelatih muda asal Kalasan Sleman itu melihat masih ada kemungkinan meraup tiga poin penuh seperti saat anak asuhnya menaklukan tuan rumah PSBI Blitar di kandang mereka sendiri Stadion Panataran, Blitar saat laga pembuka ISC di Grup 4. “Kami coba realistis saja, apalagi Madiun Putra sempat ada di puncak klasemen. Itu berarti tim ini cukup bagus,” tandas mantan juru taktik PSIM Yogyakarta itu.

Tim PSS saat ini kembali memuncaki klasemen sementara grup 5 setelah akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Persiba Bantul, 2-1, pada Derbi DIY. PSS ada di peringkat satu dengan nilai sembilan dari tiga kali menang dan sekali kalah yang didapat mereka atas tuan rumah Persinga Ngawi.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSS Sleman Manfaatkan Masa Recovery Panjang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar