Senin, 30 Mei 2016

Next: Alvaro Morata tak menutup kans untuk berlabuh ke Premier League

Alvaro Morata tak menutup kans untuk berlabuh ke Premier League

Alvaro Morata tak menutup kans untuk berlabuh ke Premier League, info terbaru dari Bolapro Alvaro Morata tak menutup kans untuk berlabuh ke Premier League untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Alvaro Morata tak menutup kans untuk berlabuh ke Premier League, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Alvaro Morata tak menutup kans untuk pindah ke Premier League. Bermain di liga berbeda lagi disebut Morata akan membuatnya jadi pemain yang makin komplet.

Sudah dua musim terakhir Alvaro Morata memperkuat Juventus. Masa depannya menjadi tanda tanya setelah Real Madrid disebut-sebut ingin memboyong kembali Morata karena punya klausul buyback.

Morata juga dikabarkan menarik minat sejumlah klub Premier League. Arsenal jadi klub yang paling santer dikaitkan dengan penyerang berusia 23 tahun itu.

Alvaro Morata mengakui memang mendapat sejumlah tawaran dari Inggris. Pemain internasional Spanyol itu pun membuka peluang untuk merumput di Premier League demi mengasah kemampuannya.

“Ada beberapa tawaran menggoda dari Inggris, tidak cuma karena kontraknya. Saya pikir untuk karakteristik saya, Premier League juga akan jadi tujuan yang bagus,” ujar Morata kepada AS seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya katakan pindah ke Premier League bukan langkah mundur. Dengan apa yang sudah saya pelajari di Italia, jika saya punya kesempatan untuk belajar lebih banyak di Inggris, saya pikir itu akan membuat saya jadi pemain yang lebih komplet dan lebih baik.”

“Saya 23 tahun dan yang saya inginkan adalah kemajuan, bermain, dan belajar dari yang terbaik,” katanya menambahkan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Alvaro Morata tak menutup kans untuk berlabuh ke Premier League, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar