Minggu, 29 Mei 2016

Next: Arema Senang, tapi Ada yang Mengganjal

Arema Senang, tapi Ada yang Mengganjal

Arema Senang, tapi Ada yang Mengganjal menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Senang, tapi Ada yang Mengganjal menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Lawan GU, Tiket Pertandingan Arema Turun Rp5000

Arema Cronus akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Persegres 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Jumat 27 Mei 2016 malam WIB. Walau begitu, masih ada yang terasa mengganjal dari performa anak-anak Malang di pertandingan tersebut.

Arema masih kurang mapan dalam hal efisiensi pemanfaatan peluang. Mendapatkan setidaknya 10 kesempatan, hanya tiga yang dikonversikan menjadi gol. Persentase pemanfaatan peluang tersebut menjadi perhatian serius coach Milomir Seslija.

“Saya senang tim menunjukkan upaya maksimal untuk mendapatkan kemenangan. Tapi efisiensi masih rendah karena seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Semoga pemain bisa memperbaiki itu di pertandingan berikutnya,” jelas pelatih asal Bosnia ini.

Peluang paling potensial untuk menambah gol adalah dua peluang dari Estevan Vizcarra dan Gustavo Giron. Jika saja kesempatan itu bisa dimaksimalkan, bisa Singo Edan memetik kemenangan dengan setengah lusin gol. Di sisi lain, Milo juga masih berpikir positif terkait hasil tersebut.

“Mengingat kami kehilangan beberapa pemain sekaligus, kemenangan sudah bagus dan pantas diapresiasi. Seiring dengan bertambah komplitnya pemain, saya ingin Arema terus meningkat lagi,” harap Milo. Memang, beberapa pemain yang cedera mulai pulih.

Cristian Gonzales sudah mulai mengikuti latihan walau belum normal, sedangkan Syaiful Indra Cahya sempat dimainkan sebagai pemain pengganti lawan Persegres. Ahmad Bustomi juga menjalani latihan ringan setelah istirahat lama karena cedera lutut.

Tinggal Dendi Santoso dan Antony Putro yang masih harus istirahat lebih lama. Juga Hendro Siswanto yang masih sekali lagi menjalani skorsing larangan bertanding. CEO Arema Cronus Iwan Budianto juga turut mengomentari belum geregetnya naluri pembunuh Arema.

“Saya bersyukur akhirnya Arema bisa menang lagi dan respek terhadap upaya pemain. Namun ada hal yang masih perlu ditingkatkan, yakni penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Ke depannya lini depan Arema harus lebih mematikan lagi,” harap Iwan Budianto. (okezone)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Senang, tapi Ada yang Mengganjal semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar