Senin, 30 Mei 2016

Next: Michael Zorc : Sokratis Papastathopoulus tidak akan dijual

Michael Zorc : Sokratis Papastathopoulus tidak akan dijual

Michael Zorc : Sokratis Papastathopoulus tidak akan dijual, info terbaru dari Bolapro Michael Zorc : Sokratis Papastathopoulus tidak akan dijual untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Michael Zorc : Sokratis Papastathopoulus tidak akan dijual, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Borussia Dortmund menolak rumor yang mengaitkan Sokratis Papastathopoulus dengan Atletico Madrid. Dortmund tak berminat menjual bek asal Yunani itu.

Pesepakbola berusia 27 tahun Sokratis Papastathopoulus berangsur-angsur menjadi pemain kunci Dortmund sejak diboyong dari Werder Bremen pada musim panas 2013. Sampai saat ini, Sokratis sudah membuat 114 penampilan di seluruh kompetisi.

Performa oke Sokratis rupanya mendapat perhatian dari Atletico. Akan tetapi, Die Borussen tidak mungkin melepasnya setelah dipastikan kehilangan sang kapten, Mats Hummels yang memutuskan kembali ke Bayern Munchen.

“Kami bahkan tidak mempertimbangkan untuk melepas Sokratis,” lugas direktur olahraga Dortmund Michael Zorc, kepada Kicker.

Tidak hanya kehilangan Mats Hummels, Borussia Dortmund berpotensi kehilangan Neven Subotic yang dikabarkan akan hengkang ke Premier League. Pesepakbola Serbia itu disebut-sebut ingin hengkang usai kehilangan tempat di skuat inti Dortmund di era Thomas Tuchel.

Kontrak Sokratis sendiri masih tersisa sampai 2019.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Michael Zorc : Sokratis Papastathopoulus tidak akan dijual, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar