Senin, 30 Mei 2016

Next: AS Roma resmi mempermanenkan Antonio Ruediger

AS Roma resmi mempermanenkan Antonio Ruediger

AS Roma resmi mempermanenkan Antonio Ruediger, info terbaru dari Bolapro AS Roma resmi mempermanenkan Antonio Ruediger untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul AS Roma resmi mempermanenkan Antonio Ruediger, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – AS Roma resmi mempermanenkan Antonio Ruediger dari Stuttgart. Bek internasional Jerman ini selanjutnya diikat kontrak empat tahun.

Antonio Ruediger datang ke Roma awal musim kemarin dengan status pinjaman satu tahun, yang berakhir Juni ini. Giallorossi punya opsi untuk mempermanenkannya dengan nilai sembilan juga euro yang akhirnya diaktifkan.

AS Roma hari ini telah mengaktifkan klausul untuk membeli bek Antonio Ruediger dari VfB Stuttgart secara permanen dengan nilai 9 juta euro,” ungkap pernyataan resmi Roma.

Kesepakatan itu termasuk biaya tambahan sebesar 500 ribu euro yang harus dibayar Roma, jika Ruediger memenuhi klausul tertentu berkaitan dengan penampilannya di lapangan.

Ruediger menjadi pilihan utama bersama Kostas Manolas di lini belakang Roma pada musim 2015/2016 kemarin. Bek 23 tahun ini tampil 37 kali di berbagai ajang dan mencetak dua gol.

Namanya masuk dalam skuat Jerman yang saat ini tengah dipersiapkan untuk putaran final Piala Eropa 2016, yang mana sedang menjalani pemusatan latihan di Ascona, Swiss.

Sejumlah kabar menyebutkan Ruediger menjadi incaran Chelsea yang akan ditangani Antonio Conte mulai musim depan. Selain Ruediger, sosok Radja Nainggolan juga disebut-sebut diminati The Blues.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
AS Roma resmi mempermanenkan Antonio Ruediger, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar