Selasa, 31 Mei 2016

Next: PSM Diminta Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert

PSM Diminta Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert

PSM Diminta Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM Diminta Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSM Diminta Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert

PSM Makassar harus cepat dan intensif melakukan pembicaraan dengan Robert Rene Albert jika serius meminangnya. Sebab, pelatih asal Belanda itu juga dikabarkan tengah dibidik PSSI untuk menjadi pelatih timnas.

Agen Rene Albert, Eddy Syah, mengungkapkan kliennya belum pernah bicara dengan Juku Eja, apalagi komunikasi yang intens terkait kesediaan Rene Albert melatih PSM di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. “Belum ada komunikasi yang intens dengan pihak mana pun, termasuk dengan PSM. Makanya saya belum bisa komentar,” katanya.

Pelatih yang membawa Arema menjuarai Liga Indonesia tahun 2009 tersebut, memang menjadi target utama manajemen PSM untuk menjadi suksesor Luciano Leandro yang dipecat beberapa waktu lalu. Manajemen PSM diharapkan bisa memboyong pelatih yang sebelumnya berkarier di Liga Malaysia ini.

Terakhir, pelatih kelahiran Amsterdam, 14 November 1954, itu terlihat dipertandingan PSM melawan PS TNI. Pada pertandingan tersebut Rene Albert terlihat serius mengamati pertandingan. Bahkan, Rene terlihat membawa catatan. Terkait, hal itu Eddy tidak mau menanggapi. “Soal itu, saya belum bisa bicara banyak,” jelasnya.

Namun, belakangan nama Rene Albert juga santer dikaitkan dengan tim nasional Indonesia. PSSI yang baru saja aktif kembali tengah menyeleksi enam nama pelatih, salah satunya Rene Albert.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, pihaknya belum mendapat kabar jika coach Rene juga dibidik timnas. “Saya belum dapat infonya itu,” kata dia saat dikonfirmasi.

Saat ini, manajemen belum mengumumkan siapa pelatih kepala baru untuk tim Juku Eja. Hanya saja, beberapa nama sudah mencuat untuk menukangi PSM, termasuk Rene yang terlihat dipertandingan terakhir skuat kebanggaan masyarakat Makassar ini. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM Diminta Lebih Intensif Nego Robert Rene Albert semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar