Selasa, 31 Mei 2016

Next: Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis

Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis

Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis, info terbaru dari Bolapro Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis. Sejumlah nama dicoret dari daftar sebelumnya, termasuk Riccardo Montolivo.

Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis – Sebelumnya Antonio Conte sudah merilis daftar skuad sementara yang berisi 30 nama. Dari jumlah itu, dia lantas mengerucutkan lagi menjadi 23 nama final untuk dibawa ke Prancis.

Riccardo Montolivo termasuk salah satu yang dicoret karena belum pulih dari cedera betis. Nama lain yang dicoret adalah Davide Astori, Daniele Rugani, Marco Benassi, Giacomo Bonaventura, dan Jorginho.

“Pilihan telah dibuat, kami sungguh berpikir masak-masak dan memilih yang terbaik dari apa yang kami punya. Sejauh yang saya ketahui, saya punya sejumlah ide yang cukup tepat,” ujar Antonio Conte dikutip Football Italia.

Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Belgia akan menjadi lawan pertama di fase grup, namun sebelum itu Gli Azzurri masih punya satu laga persahabatan melawan Finlandia.

Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis, Berikut nama pemain yang dimasukkan kedalam skuad :

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Federico Marchetti (Lazio), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Bek: Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (Milan), Angelo Ogbonna (West Ham)

Gelandang: Federico Bernardeschi (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Thiago Motta (Paris), Marco Parolo (Lazio), Stefano Sturaro (Juventus)

Penyerang: Eder (Inter), Stephan El Shaarawy (Roma), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad resmi Italia di Euro 2016 Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar