Selasa, 31 Mei 2016

Next: Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016

Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016

Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, info terbaru dari Bolapro Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016. Di antara empat pemain yang dicoret Joachim Loew, terdapat nama Marco Reus.

Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016 – Skuad sementara yang berisi 27 pemain sudah diumumkan Jerman pada 17 Mei lalu. Untuk putaran final Euro 2016, hanya 23 pemain yang bisa diikutsertakan ke Euro 2016 Prancis.

Joachim Loew membuat keputusan mengejutkan dengan mencoret Reus dari skuad. Padahal performa Reus bersama Borussia Dortmund di musim lalu tak terlalu buruk. Dia mencetak 23 gol dan delapan assist.

Namun Joachim Loew punya pertimbangan lain. Reus disebutnya punya masalah dengan kebugaran dan diprediksi akan kesulitan mengikuti turnamen selama satu bulan.

Di musim 2015/2016 lalu, Reus memang beberapa kali diganggu masalah otot serta cedera di kakinya. Pemain berusia 27 tahun itu juga membawa masalah adductor saat bergabung dengan pemusatan latihan timnas Jerman.

“Staf medis tidak bisa memberi prediksi yang jelas untuk Marco,” ujar Joachim Loew seperti dikutip dari Reuters.

“Dia punya masalah cedera yang besar dan staf medis sangat skeptis soal kemampuannya untuk bertahan sampai beberapa pekan yang akan datang dan di turnamen yang sangat melelahkan.”

“Ini adalah keputusan yang pahit dan juga pahit untuk Marco,” katanya.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Reus absen di turnamen besar. Dua tahun lalu, Reus tak bisa tampil di Piala Dunia 2014 karena mengalami cedera dalam pertandingan ujicoba.

Sementara itu, Bastian Schweinsteiger dan Mats Hummels tetap dibawa ke Prancis kendati sedang cedera. Selain Reus, tiga nama lain yang dicoret Loew adalah Julian Brandt, Karim Bellarabi, dan Sebastian Rudy.

Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, berikut nama-nama yang dimasukkan kedalam skuad :

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Emre Can (Liverpool), Jonas Hector (Cologne), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Ruediger (Roma)

Gelandang: Julian Draxler (VfL Wolfsburg), Sami Khedira (Juventus), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Mueller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Lukas Podolski (Galatasaray), Andre Schuerrle (VfL Wolfsburg), Bastian Schweinsteiger (Manchester United), Julian Weigl (Borussia Dortmund)

Penyerang: Mario Gomez (Besiktas), Mario Goetze (Bayern Munich), Leroy Sane (Schalke 04)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jerman telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar