Sabtu, 28 Mei 2016

Next: Roy Hodgson meminta para pemainnya tetap fokus

Roy Hodgson meminta para pemainnya tetap fokus

Roy Hodgson meminta para pemainnya tetap fokus, info terbaru dari Bolapro Roy Hodgson meminta para pemainnya tetap fokus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Roy Hodgson meminta para pemainnya tetap fokus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manajer Inggris Roy Hodgson tidak ingin spekulasi transfer membuat fokus para pemainnya buyar menjelang Euro 2016.

“Pemain telah diterima dengan sangat baik, ketika Anda sedang bertugas membela Inggris, Jadi pemain harus fokus bersama timnas Inggris dan melepaskan kepentingan pribadi demi tugas negara,” kata Roy Hodgson.

Bek Everton John Stones telah dikaitkan akan meninggalkan klub, sementara striker Leicester Jamie Vardy dilaporkan memiliki klausul pelepasan £ 25m dalam kontraknya.

Roy Hodgson akan mengumumkan skuad finalnya yang berjumlah 23 pemain sebelum 31 Mei 2016 untuk kompetisi Euro 2016 di Prancis.

Dia memasukkan 26 pemain untuk pertandingan pemanasan menjelang Euro 2016, di mana pertandingan terakhir mereka mengalahkan Australia 2-1 di Stadion Sunderland of Light pada hari Sabtu (28/Mei/2016).

Inggris akan menjalankan pertandingan persahabatan terakhir dengan menghadapi Portugal, Jumat Dini Hari, di Wembley.

Roy Hodgson menambahkan: “Kami tidak mencoba untuk menghalang-halangi masa depan pemain atau transfer pemain. Tapi, mereka perlu mengingat bahwa urusan klub biar menjadi urusan klub sedangkan saat ini pemain harus fokus untuk timnas Inggris.”

“Saat anda berada di skuad Inggris, kami ingin anda untuk tetap fokus bersama kami.”

Inggris berada di Grup B Final Euro 2016, bersama Russia, Slovakia, Wales. Pertandingan pertama Inggris akan menghadapi Russia pada 12 Juni Pukul 02:00 WIB.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Roy Hodgson meminta para pemainnya tetap fokus, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar