Minggu, 29 Mei 2016

Next: Pemain Olympiakos Alan Pulido diculik di Mexico

Pemain Olympiakos Alan Pulido diculik di Mexico

Pemain Olympiakos Alan Pulido diculik di Mexico, info terbaru dari Bolapro Pemain Olympiakos Alan Pulido diculik di Mexico untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pemain Olympiakos Alan Pulido diculik di Mexico, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Seorang pesepakbola Meksiko dan Olympiakos, Alan Pulido, diculik di negara bagian Tamaulipas, menurut pihak berwenang.

Penyerang berusia 25 tahun Alan Pulido diculik Minggu, 29 Mei, waktu setempat di dekat rumahnya di Ciudad Victoria, setelah meninggalkan sebuah pesta.

Pulido bermain untuk klub Olympiakos di Yunani sejak Juli lalu dengan mencetak enam gol dalam 15 pertandingan musim ini serta sudah beberapa kali ikut memperkuat tim nasional Meksiko.

Media setempat melaporkan Alan Pulido bersama pacarnya meninggalkan sebuah pesta pada Minggu subuh ketika mobilnya dikepung oleh beberapa truk.

Enam pria bertopeng menariknya dengan paksa sementara pacarnya ditinggal tanpa cedera di tempat parkir tempat mobilnya dikepung.

Meksiko merupakan negara dengan tingkat penculikan tertinggi di dunia, dan pemerintah memperkirakan sekitar 1.000 orang diculik setiap tahunnya walau beberapa pihak mengatakan angka sebenarnya bisa lebih tinggi 10 kali lipat.

Tamaulipas merupakan salah satu negara bagian Meksiko yang sarat dengan kekerasan dan baru-baru ini serta sangat kejam, dan Meksiko baru-baru ini mengerahkan tambahan pasukan untuk mengatasi kartel narkotika yang beroperasi di sana.

Dalam beberapa pekan belakangan, belasan orang tewas di Tamaulipas yang berada di dekat perbatasan dengan Amerika Serikat dan menjadi salah satu jalur penyelundupan narkotika.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Pemain Olympiakos Alan Pulido diculik di Mexico, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar