Senin, 30 Mei 2016

Next: Voter Ogah Penuhi Panggilan PSSI Terkait Proses Verifikasi KLB

Voter Ogah Penuhi Panggilan PSSI Terkait Proses Verifikasi KLB

Voter Ogah Penuhi Panggilan PSSI Terkait Proses Verifikasi KLB menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Voter Ogah Penuhi Panggilan PSSI Terkait Proses Verifikasi KLB menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Voter Ogah Penuhi Panggilan PSSI Terkait Proses Verifikasi KLB

Keinginan PSSI untuk melakukan proses verifikasi dengan voter yang menginginkan adanya Kongres Luar Biasa (KLB) bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, dari 15 voters yang diundang tidak ada satu pun yang hadir untuk mengikuti proses verifikasi tersebut.

Senin (30/5), PSSI telah mengundang ke-15 voters tersebut untuk berdialog dengan tim verifikasi di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Namun, agenda yang dimulai pukul 14.00 WIB itu berakhir tanpa ada pertemuan.

Anggota tim verifikasi sendiri diisi dua anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Erwin Budiawan dan Tony Apriliani, serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Azwan Karim.

“Dalam pertemuan PSSI dengan voter tersebut tim verifikasi akan menyampaikan tata cara KLB sesuai dengan statuta dan kode pemilihan agar KLB yang diminta oleh anggota PSSI untuk dilaksanakan itu nantinya bisa diakui oleh FIFA dan AFC,” ujar Erwin di laman resmi PSSI.

Sementara itu Tony mengatakan, verifikasi tersebut dilakukan agar PSSI dapat berkomunikasi dan berdiskusi dengan anggotanya. Sehingga, para voter yang menginginkan KLB dapat memahami situasi PSSI saat ini.

“Tidak ada niat apapun selain untuk menjalani statuta sepenuhnya. Mudah-mudahan kami bisa melakukan langkah awal yang baik setelah pembekuan FIFA dicabut,” ungkap Tony

PSSI sendiri menegaskan akan tetap menunggu kedatangan para voters yang menginginkan KLB. Federasi sepakbola di tanah air itu bakal melakukan pemanggilan secara bertahap hingga dua hari ke depan. (fit/pra/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Voter Ogah Penuhi Panggilan PSSI Terkait Proses Verifikasi KLB semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar