Selasa, 31 Mei 2016

Next: Perang Batin Adam Alis Saat Melawan Persija Jakarta

Perang Batin Adam Alis Saat Melawan Persija Jakarta

Perang Batin Adam Alis Saat Melawan Persija Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Perang Batin Adam Alis Saat Melawan Persija Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Perang Batin Adam Alis Saat Melawan Persija Jakarta

Gelandang Barito Putera, Adam Alis Setyano, tak bisa menutupi rasa dilemanya saat melawan mantan klubnya, Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5) lalu. Menurutnya, ketika bermain di laga tersebut, dia mengalami perang batin di dalam dirinya.

Maklum, tim Macan Kemayoran adalah klub kebanggaan dari pemain yang pernah berkiprah di klub Bahrain, East Riffa, itu. Pada laga itu, Adam yang tampil penuh semangat ikut membawa Barito Putera menang tipis atas Persija, skor 1-0. Itu juga menjadi kekalahan perdana tim ibu kota di TSC.

“Alhamdulillah kami bisa mendapatkan poin maksimal di laga itu. Saya pun bisa membuktikan bahwa saya tetap profesional, walaupun ada rasa tertekan atau perang dalam batin karena Persija tim kebanggaan saya dan klub kota kelahiran saya,” kata Adam, pada acara makan siang bersama dengan wartawan dan Bank BTPN dalam rangka sosialisasi program BTPN Wow!, Selasa (31/5).

Selama memperkuat Persija, Adam memang langsung menjadi idola baru bagi The Jakmania, kelompok suporter Persija. Istimewanya, setelah memperkuat Persija dia langsung dilirik untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di bawah pelatih Aji Santoso.

Selanjutnya, kariernya semakin melesat hingga menjadi andalan di lini tengah tim Garuda Muda pada SEA Games 2015. Usai SEA Games 2015, Adam pun memilih melanjutkan kariernya bersama klub East Riffa di Bahrain. Namun, dia hanya beberapa bulan membela klub itu. Hingga akhirnya pada TSC 2016, pemain berusia 22 tahun itu membela Barito Putera. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Perang Batin Adam Alis Saat Melawan Persija Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar