Senin, 30 Mei 2016

Next: Bima Sakti Terharu Cetak Gol Di Pengujung Karier

Bima Sakti Terharu Cetak Gol Di Pengujung Karier

Bima Sakti Terharu Cetak Gol Di Pengujung Karier menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bima Sakti Terharu Cetak Gol Di Pengujung Karier menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bima Sakti Terharu Cetak Gol Di Pengujung Karier

Asisten pelatih sekaligus gelandang Persiba Balikpapan Bima Sakti mengaku terharu masih bisa mencetak gol lewat tendangan jarak jauh ketika mengalahkan Bali United FC 3-1 di Stadion Parikesit, Senin (30/5) malam WIB.

Bima dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-60, dan selang 12 menit kemudian memperbesar keunggulan Persiba menjadi 3-0. Menjebol gawang lawan melalui sepakan jarak jauh merupakan ciri khas Bima, termasuk ketima memperkuat timnas Indonesia.

“Ya, saya sangat emosional, saya sangat terharu sekali. Seperti saya bilang kemarin-kemarin, ini karier saya terakhir di Persiba sebagai pemain bola, karena saya akan pensiun,” ujarnya.

Jebolan Primavera itu pun mengenang musim 2005 lalu ketika masih berseragam Beruang Madu, dan mencetak gol, juga melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

“Sama seperti nomor punggung saya, 11 tahun lalu saya cetak gol untuk Persiba waktu lawan Persebaya Surabaya. Tahun ini saya kembali, alhamdulilah saya cetak gol,” ujarnya.

“11 tahun yang lalu saya memimpin rekan-rekan di sini. Dengan materi pemain yang tidak begitu mengkilap seperti Arema, kita bisa di peringkat lima klasemen akhir.”

Bima menambahkan, kendati sudah masuk kategori veteran sebagai pesepakbola, dukungan orang tua, maupun keluarga sangat berarti, dan memberinya motivasi hingga bisa terus bermain.

“Saya bisa begini karena orang tua saya, doa keluarga, terutama ibu saya. Saya lihat ada bapak saya bersama pengurus Persiba [menonton pertandingan]. Bikin saya tambah terharu,” ucapnya.

Dia menambahkan, gol tersebut juga dipersembahkan untuk wali kota Balikpapan Rizal Effendi, dan wakilnya Rahmad Mas’ud yang dilantik, Senin [30/5] siang. Ia berharap pemimpin baru Balikpapan ini mempunyai kepedulian terhadap sepakbola.

“Gol ini saya persembahkan buat wali kota dan wakil wali kota yang sudah dilantik hari ini [kemarin]. Mudah-mudahan pak Rizal dan pak Rahmad bisa lebih perhatian lagi dengan Persiba,” ujarnya.

“Pengurus Persiba tidak bisa jalan sendiri tanpa dukungan Pemerintah. Saya tidak tahu bentuknya seperti apa, yang pasti saya sebagai anak Balikpapan, saya lahir besar di sini, saya berharap.” (gk-54/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bima Sakti Terharu Cetak Gol Di Pengujung Karier semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar