Senin, 30 Mei 2016

Next: Ini Empat Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia

Ini Empat Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia

Ini Empat Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini Empat Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Nilmaizar

Federasi sepak bola Indonesia, PSSI, sebelumnya sudah menyatakan akan segera menunjuk salah satu dari empat nama pelatih yang akan menukangi Timnas Indonesia.

Namun, keempat nama calon pelatih itu sampai saat ini masih dirahasiakan oleh PSSI, sebab keempat nama pelatih itu harus mengikuti rangkaian test terlebih dahulu pada Rabu (1/6/2016) oleh tim Expert Panel.

Meskipun masih dirahasiakan, beredar kabar empat calon nama pelatih timnas Indonesia tersebut.

Keempat calon itu adalah Nil Maizar, Indra Sjafri, Rudy Keltjees, dan Rahmad Darmawan.

Dari keempat calon tersebut sebenarnya masing-masing pelatih mempunyai kesibukan sebagai pelatih.

Seperti Indra Sjafri yang saat ini sedang fokus bersama Bali United dan Nil Maizar bersama Semen Padang di Indonesia Soccer Championship A 2016.

Lalu ada Rudy Keltjes yang sedang fokus menangani tim Sumatera Selatan (Sumsel) untuk tampil di PON Jawa Barat 2016.

Dan satu lagi Rahmad Darmawan yang sedang menjabat sebagai pelatih di salah satu klub Malaysia, Terengganu FA. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini Empat Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar