Senin, 30 Mei 2016

Next: Maskot Euro 2016 di berikan nama Super Victor

Maskot Euro 2016 di berikan nama Super Victor

Maskot Euro 2016 di berikan nama Super Victor, info terbaru dari Bolapro Maskot Euro 2016 di berikan nama Super Victor untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Maskot Euro 2016 di berikan nama Super Victor, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Seperti yang sudah jadi tradisi, Euro 2016 juga punya maskot yang unik. Dinamai Super Victor, ia menggambarkan seorang anak yang punya kekuatan super.

Maskot Euro 2016 Super Victor, pertama kali diperkenalkan pada 18 November 2014 silam. Ia muncul sebelum kick off pertandingan persahabatan antara Prancis dan Swedia di Stade Velodrome, Marseille.

Maskot tersebut menggambarkan sosok seorang anak yang memakai seragam sepakbola dengan warna yang terinspirasi bendera Prancis biru, putih, merah dan jubah yang menempel di punggungnya. Nomor 16 tertera di dadanya sebagai lambang tahun penyelenggaraan turnamen.

Saat pertama kali diluncurkan, maskot tersebut belum punya nama resmi. UEFA mengajak fans di seluruh dunia untuk memilih satu di antara ketiga nama yang disediakan yaitu Driblou, Goalix, dan Super Victor lewat voting di situs resminya.

Nama Super Victor kemudian mendapat suara tertinggi dengan 51.781 suara dari total 107.790 pemilih. Goalix ada di urutan kedua dengan 29.331 suara dan disusul oleh Driblou dengan 26.678 suara.

Nama Super Victor terinspirasi dari kata Victory yang berarti kemenangan atau kejayaan dan super yang merujuk pada kekuatan istimewa yang dimilikinya.

Ya, Super Victorini memang digambarkan sebagai seorang anak yang punya kekuatan super. UEFA menyebutnya sebagai ‘separuh anak-anak, separuh superhero’.

Sebelum mendapat kekuatan ajaib, Super Victor diceritakan sebagai seorang anak biasa yang lahir di sebuah kota kecil di Prancis. Punya ayah yang juga seorang pemain sepakbola, Super Victor suka bermain bola bersama teman-temannya sejak kecil.

Suatu hari, saat sedang bermain bola di sebuah lapangan kecil bersama teman-temannya, ia menemukan sebuah peti kuno misterius di balik pagar. Peti tersebut berisi jubah, bola, dan sepatu bola. Perlengkapan itu lantas membuatnya bisa terbang dan bermain sepakbola dengan kemampuan luar biasa.

Dengan kekuatan yang dimilikinya, SuperVictor ingin mengajak seluruh penggemar sepakbola di dunia untuk bersenang-senang dan merayakan seni sepakbola. Ia juga punya misi menghadirkan kegembiraan untuk semua orang dari semua kalangan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Maskot Euro 2016 di berikan nama Super Victor, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar