Minggu, 29 Mei 2016

Next: Rahasia Shahar Ginanjar Tampil Gemilang Lawan Sriwijaya

Rahasia Shahar Ginanjar Tampil Gemilang Lawan Sriwijaya

Rahasia Shahar Ginanjar Tampil Gemilang Lawan Sriwijaya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Rahasia Shahar Ginanjar Tampil Gemilang Lawan Sriwijaya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Keluarga Jadi Motivasi Shahar Ginanjar Jaga Gawang Mitra Kukar

Kapten Mitra Kukar, Shahar Ginanjar, mengaku bersyukur bisa menjaga gawang timnya tak kebobol saat tampil pada pertandingan lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 melawan Sriwijaya FC di stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5/2016).

Laga tersebut berakhir imbang 0-0. Hasil ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Shahar yang berhasil mementahkan sejumlah ancaman lawan.

Salah satu penyelamatan terbaik saat Shahar berhasil meneps tembakan M Ridwan pada menit ke-63.

“Saya cuma berusaha semaksimal mungkin agar tidak kebobolan. Alhamdulillah saya dan teman-teman kerja bagus dan dapat 1 poin,” kata Shahar kepada KOMPAS.com, Minggu malam.

Pemain yang penrah memperkuat Persib Bandung itu tak lupa mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya. “Ya kami memang kalah dalam penguasaan bola dari Sriwijaya. Namun, kami kompak saat bertahan dan membangun serangan cepat saat dapat bola,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Sriwijaya gagal menggeser Arema Cronus dari puncak klasemen. Arema kokoh di puncak klasemen dengan merangkum 10 poin, atau unggul 1 angka dari Sriwijaya di peringkat ke-2. Sementara Mitra Kukar tetap berada di peringkat ke-4 dengan perolehan 9 poin. (Kompas)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Rahasia Shahar Ginanjar Tampil Gemilang Lawan Sriwijaya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar