Minggu, 29 Mei 2016

Next: Italia menang tipis atas Skotlandia dengan score 1-0

Italia menang tipis atas Skotlandia dengan score 1-0

Italia menang tipis atas Skotlandia dengan score 1-0, info terbaru dari Bolapro Italia menang tipis atas Skotlandia dengan score 1-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Italia menang tipis atas Skotlandia dengan score 1-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Tim nasional Italia memetik kemenangan tipis saat berhadapan dengan Skotlandia. Gol dari Graziano Pelle menjadi penentu kemenangan Gli Azzurri.

Di pertandingan yang berlangsung di Ta’ Qali National Stadium, Senin dinihari (30/5/2016), Italia hanya mampu meraih kemenangan tipis atas Skotlandia dengan score 1-0.

Italia dan Skotlandia masih bermain sama kuat 0-0 di babak pertama

Italia yang di sepanjang pertandingan bisa unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 54 persen penguasaan bola mampu dominan soal peluang. Mereka mampu melakukan 14 kali percobaan, tiga di antaranya tepat sasaran.

Italia juga mampu menggalang pertahanan dengan baik dengan menahan ancaman Skotlandia dengan catatan sekali percobaan itupun tak tepat sasaran.

Gol Italia yang tercatat atas nama Graziano Pelle itu dilesakkan di menit 57. Dia menyambar bola yang berhasil dihentikan Eder di muka kotak penalti dari Skotlandia. Bolanya menghujam deras ke gawang yang dikawal oleh David Marshall.

Sampai akhir pertandingan Italia tetap meraih kemenangan tipis atas Skotlandia dengan score 1-0.

Kemenangan ini menjadi yang pertama dalam empat pertandingan terakhir Italia dalam laga persahabatan. Sebelumnya, mereka memetik dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Italia masih menyisakan satu laga persahabatan yang menghadapi Finlandia pada tanggal 07/06/2016 (Hari Senin Pukul 01:45 WIB)

Italia satu grup dengan Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia di Grup E.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Italia menang tipis atas Skotlandia dengan score 1-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar