Senin, 30 Mei 2016

Next: Kontrak Baru Manchester United Untuk Marcus Rashford

Kontrak Baru Manchester United Untuk Marcus Rashford

Kontrak Baru Manchester United Untuk Marcus Rashford, info terbaru dari Bolapro Kontrak Baru Manchester United Untuk Marcus Rashford untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kontrak Baru Manchester United Untuk Marcus Rashford, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kontrak Baru Manchester United untuk Marcus Rashford yang baru berumur 18 tahun ini akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga Juni 2020.

Marcus Rashford mencetak dua gol pada debut pertama timnya melawan Midtjylland pada bulan Februari dan menyelesaikan musim dengan delapan gol dalam 18 penampilan. Kontrak Baru Manchester United untuk Marcus Rashford dilakukan karena pertimbangan dari pihak MU yang menilai performa yang baik dari Striker Muda tersebut.

Marcus Rashford berusia 18 tahun dikontraknya sekarang tersisa satu tahun – dan telah diberikan kontrak baru berjangka panjang hingga 2020 dan bayaran sebesar £ 20.000.

Marcus Rashford terpilih dalam skuad sementara Internasional Inggris untuk Euro 2016 yang berjumlah 26 orang dan mencetak gol pada debutnya melawan Australia yang membuat Rashford tercatat menjadi pemain termuda Inggris yang mampu membuat gol di laga debut. Dia mencetak gol kegawang Australia dengan catatan usia 18 tahun 208hari

“Saya bersyukur karena memiliki kesempatan untuk membuktikan diri,” katanya.

Sementara rekan setimnya Cameron Borthwich-Jackson telah menyetujui kontrak baru berdurasi 4 tahun bersama Manchester United.

Borthwick-Jackson merupakan salah satu pemain dari tim U-21 Manchester United yang kini mulai secara rutin dipercaya untuk membela tim senior. Sejak laga melawan West Bromwich Albion pada bulan November silam, ia selalu dibawa ke dalam skuat oleh Louis Van Gaal.

Cameron Borthwich-Jackson akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Pemain Manchester United ini disebutkan akan menerima bayaran sebesar 10.000 poundsterling per pekan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Kontrak Baru Manchester United Untuk Marcus Rashford, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar