Senin, 30 Mei 2016

Next: Madura United Siap Ikuti Jejak Leicester City

Madura United Siap Ikuti Jejak Leicester City

Madura United Siap Ikuti Jejak Leicester City menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Madura United Siap Ikuti Jejak Leicester City menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Madura United Siap Ikuti Jejak Leicester City

Kisah Leicester City, yang sukses menjuarai Liga Inggris, menginspirasi Madura United. Klub berjuluk Laskar Sape Kerap ini mengaku siap menapak tilasi jejak Leicester City dan menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Semoga kami bisa mengikuti jejak mereka dan jadi juara,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, pada Bola.net.

“Kami optimistis karena punya banyak peluang untuk jadi juara,” sambung pelatih asal Brasil ini.

Madura United sukses menunjukkan kelasnya sebagai tim kuda hitam pada lima pekan pertama ISC A 2016 ini. Mereka sementara berada di peringkat ketujuh dengan raihan delapan poin.

Pada laga terakhir mereka, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sukses tampil heroik dan menahan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pada pertandingan ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Madura United sebelumnya juga telah menunjukkan kejutan pada ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur lalu. Mengalahkan sejumlah tim besar, Madura United sukses melaju ke partai puncak dan meraih gelar runner-up di ajang ini.(den/dzi/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Madura United Siap Ikuti Jejak Leicester City semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar