Minggu, 29 Mei 2016

Next: AC Milan kembali diisukan akan di beli konsorsium dari China

AC Milan kembali diisukan akan di beli konsorsium dari China

AC Milan kembali diisukan akan di beli konsorsium dari China, info terbaru dari Bolapro AC Milan kembali diisukan akan di beli konsorsium dari China untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul AC Milan kembali diisukan akan di beli konsorsium dari China, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kabar bahwa AC Milan akan berganti pemilik kembali berlanjut. Isu terbaru, Silvio Berlusconi akan melepas sebagian besar sahamnya, tapi masih akan jadi presiden klub.

Hal itu dilansir oleh sejumlah media di China, sebagai kelanjutan dari pertemuan di antara pihak-pihak terkait AC Milan dan konsorsium dari China dalam beberapa minggu terakhir ini.

Disebutkan bahwa konsorsium China tersebut akan menargetkan setidaknya 50- 70 persen saham AC Milan dan akan merampungkannya pada pertengahan Juni mendatang. Diperkirakan nilainya sekitar 700 juta euro atau lebih dari rp 10 triliun.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Silvio Berlusconi akan dipertahankan sebagai presiden Rossoneri sampai 2-3 tahun ke depan, sampai konsorsium membeli lagi sisa 30 persen saham klub.

“Silvio Berlusconi ingin betul-betul tahu siapa yang akan membeli klubnya itu,” demikian sumber yang dikutip dari China Daily tersebut, sebagaimana dilansir Football Italia, Minggu (29/5/2016).

Konon, salah satu anggota konsorsium dari Tiongkok tersebut adalah Jack Ma, pendiri grup Alibaba, perusahaan raksaka e-commerce raksaka dari Negeri Panda.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
AC Milan kembali diisukan akan di beli konsorsium dari China, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar