Minggu, 29 Mei 2016

Next: Rashford mendapat kontrak baru dari Manchester United

Rashford mendapat kontrak baru dari Manchester United

Rashford mendapat kontrak baru dari Manchester United, info terbaru dari Bolapro Rashford mendapat kontrak baru dari Manchester United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Rashford mendapat kontrak baru dari Manchester United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Sebuah kontrak baru berjangka panjang untuk striker Marcus Rashford akan segera diumumkan oleh Manchester United.

Marcus Rashford berusia 18 tahun dikontraknya sekarang tersisa satu tahun – dan telah diberikan kontrak baru berjangka panjang hingga 2020 dan bayaran sebesar £ 20.000 seminggu yang akan segera di umumkan.

Penampilan gemilang Marcus Rashford dimulai dengan mencetak dua gol pada debutnya pada bulan Februari menang Liga Europa atas FC Midtjylland.

Sejak debut bersama klubnya Manchester United pada bulan Februari, Rashford telah mencetak delapan gol dalam 18 penampilan untuk klub Old Trafford.

Rashford tercatat menjadi pemain termuda Inggris yang mampu membuat gol di laga debut. Dia mencetak gol kegawang Australia dengan catatan usia 18 tahun 208hari

Rashford saat ini sedang berusaha untuk mengamankan satu tempat agar bisa berlaga di Piala Eropa bersama Inggris. Dia sudah unjuk gigi dengan mencetak gol ke gawang Australia. Kini masih ada satu laga lagi yang harus dilakoni sebelum Roy Hodgson menentukan skuat akhir untuk berlaga di Euro 2016 di Prancis pada bulan Juni-Juli mendatang.

Sementara, pemain muda lainnya Cameron Borthwich-Jackson yang kontraknya tersisa satu tahun, juga akan di sodorkan kontrak baru oleh Manchester United.

Pemain berusia 19 tahun membuat 14 penampilan di bawah asuhan Louis van Gaal musim ini.

Van Gaal dipecat dua hari setelah membawa Manchester United menjuarai Piala FA dan telah digantikan oleh mantan manager Chelsea Jose Mourinho.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Rashford mendapat kontrak baru dari Manchester United, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar